Hukum & Kriminal Maki Ibu Dan Adik, Buruh Bangunan Tewas Ditikam

Maki Ibu Dan Adik, Buruh Bangunan Tewas Ditikam

17
0
BERBAGI

PRRCUT SEI TUAN, SIDIK24 – Sumarsono (45) tewas bersimbah darah di lantai rumahnya Jalan Sultan Ujung Desa Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (10/8/2019) dinihari.

Pria bekerja sebagai buruh bangunan ini tewas setelah ditusuk senjata tajam oleh adik iparnya berinisial Da (35), yang tinggal serumah dengan korban.

Informasi diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah keduanya terlibat cekcok. Tersangka mengaku tak terima atas perlakukan korban yang sering memaki istrinya, Malinda (31) dan Mariam (59), ibu kandung korban.

Pertengkaran semakin memanas, pelaku mengambil pisau dan mengejar korban sambil menghujamkan pisau tersebut ke tubuh iparnya sendiri.

Seketika korban jatuh bersimbah darah tanpa bergerak dengan posisi telungkup di lantai ruang tamu rumahnya. Tak berapa lama kemudian, istri pelaku yang mendengar jeritan minta tolong berlari dari dalam rumah menuju ruang tamu.

Suara gaduh dan teriakan dari dalam rumah membuat para tetangga ramai berdatangan. Sementara, pelaku berlari dan menyerahkan diri ke rumah seorang personil Brimob, Aiptu Agus Gunawan yang tak jauh dari situ.

Selanjutnya, personil Brimob yang mengamankannya menghubungi personil Polsek Percut Seituan untuk datang dan memboyong pelaku.

Panit Reskrim Polsek Percut Seituan, Ipda Supriadi saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/2019) mengaku telah mengamankan tersangka dan barang bukti berupa satu bilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

“Tersangka mengaku nekat membunuh korban karena dendam lantaran korban sering memaki istri dan mertua dari pelaku yang juga adalah ibu dan adik korban,” terang Ipda Supriadi. (sidik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here