Peristiwa Ibu Hamil Gantung Diri Di Dapur Rumah

Ibu Hamil Gantung Diri Di Dapur Rumah

167
0
BERBAGI

MEDAN LABUHAN, SIDIK24 – Warga Perumahan Griya Martubung mendadak heboh. Seorang ibu rumah tangga dalam keadaan hamil, Tirta Murni (27) warga Jalan Udang IV Blok CC nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (16/7/2019) pagi.

Keterangan diperoleh, aksi nekat korban pertama sekali diketahui Ahmad Syaputra (29), suaminya saat terbangun dan melihat istrinya sudah tidak ada disampingnya.

“Dia langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan istrinya, ternyata istrinya dalam kondisi tergantung di plafon dapur dengan menggunakan tali tambang warna kuning dan ditemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban,” ujar Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH.

Ahmad yang tak menduga perbuatan nekat istrinya, bergegas memanggil warga dan petugas medis terdekat untuk memastikan keadaan istrinya.

Warga mengetahui peristiwa tersebut menghubungi Polsek Medan Labuhan. Namun setiba dilokasi kejadian, jasad korban sudah diturunkan dari posisi tergantung.

“Sesampainya di TKP korban sudah diturunkan dan mau dibawa ke kampung halamannya di Langkat. Namun saat kita sarankan dibawa ke RS Brimob untuk dilakukan Otopsi, pihak keluarga tidak bersedia,” ungkap Edy.

Setalah dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Tanda-tanda kekerasan tidak ada, hanya memang korban dalam keadaan hamil,” bebernya.

Edy juga menjelaskan, untuk melengkapi proses pemeriksaan dilakukan polisi, keluarga korban membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban. (sidik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here